Bug Clash Squad Free Fire Helm Level 2 Bikin Andrew jadi Keren

Bug ini kita temukan beberapa hari yang lalu saat melakukan streaming di FB live, nah awalnya sih gak aneh ya tapi setelah kita perhatikan Helm level 2 di dalam shop clash squad ini memiliki fungsi yang beda. Karena menggunakan item Hide Vest dan helmet maka helm bakalan tak terlihat kan, yang aneh gaya rambut andrew bakal gak gondrong lagi melainkan jadi di potong rapi mirip gaya rambut kekinian.

Lihat Gaya Rambut Andrew Bug Clash Squad Free Fire Ranked

Bug Clash Squad Free Fire Helm Level 2 Bikin Andrew jadi Keren

Lihat gambar diatas, rambut andrew yang tadinya default bakalan berubah setelah kita menggunakan helm level 2 yang di beli di shop. Pokonya gaya rambut ini mirip dengan undecut zaman sekarang, penasaran kan gimana cara agar seperti ini ? cukuo mudah kok gunakan item hide vest helmet terus jangan pake topi andrewnya saat gold sudah gede coba beli helm level dua di shop.

Video Perubahan Rambut andrew saat Menggunakan Vest level 2



Ok ya, semoga info ini bermanfaat ini salah satu bug yang cukup keren, bukan tembus tembook apalgi damage berlebih bug kali ini lebih ke fashionable. Pokonya kalian wajib coba dan lihat perbedaannya. Jangan lupa ikut live stream kita di FB Live ya tiap pagi kita bakal mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

0 Response to "Bug Clash Squad Free Fire Helm Level 2 Bikin Andrew jadi Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel LINK

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel Link

Iklan Bawah Artikel (Test Link)